5 Makanan Era 90 'an

Apa hal yang kamu kangenin pas Jaman 90-an? Apakah mainan tradisional sampai jajanan yang biasa kita beli pas waktu kecil? Jaman 90-an memang penuh dengan kenangan yang indah, apalagi jajanan yang dulu kita sering beli dan nikmati. Banyak sekali jenis dan macam – macam bentuk jajanan jadul, mulai dari minuman hingga makanan. Kalian kangen ngga sih sama jajanan 90-an? Supaya acara ngumpul bersama teman kamu makin seru, yuk ingat – ingat lagi gimana rasa dan apa aja sih jenis jajanannya.

1.CHUBA

Siapa sih yang ga tau snack ini ? Perpaduan rasa yang gurih dan renyah sangat pas untuk menemani kamu disaat santai. Snack ini terbuat dari singkong dan terdapat dua varian rasa yaitu singkong keju dan singkong balado. Tak heran kalau snack ini sampai sekarang masih menjadi primadona dan banyak sekali penggemarnya. Apakah kamu salah satu penggemar Snack ini?

Namun Sayang nya Saat ini Snack berlogo pinguin ini Sudah sangat sulit untuk di temukan yaa

apa di tempat kalian masih ada ?
chuba,makanan90
snack-Chuba-90

2.GULALI

Pencinta si manis ini mana suaranya? Gulali ini terbuat dari gula jawa yang diberi pewarna makanan dan dibentuk menjadi beranekaragam seperti ayam, kuda, terompet , sepeda dan lainnya. Permen ini dulu sangat mudah ditemui didepan sekolah, namun saat ini sudah sedikit sulit ditemukan. Rasa yang manis dan bentuknya yang unik membuat siapa saja tentunya kangen ingin balik lagi ke pada masa itu.

gulali,makanan 90 an
Gulali-jadul

3.Telur Gulung

telur gulung,makanan 90 an
Telur-gulung-enak-jadul
Pasti kalian ngga akan pernah asing sama telur gulung ini. Saat ini telur gulung masih eksis loh hingga sekarang. Biasanya telur gulung disajikan dengan saos asam manis yang menggoyang lidah. Harganya sangat murah , dengan seribu rupiah kamu bisa jajan ini sampe puas.

4.Rambut Nenek
manisan rambut nenek,manisan,makanan 90 an
manisan-rambut-nenek
Pasti kalian ngga akan pernah asing sama telur gulung ini. Saat ini telur gulung masih eksis loh hingga sekarang. Biasanya telur gulung disajikan dengan saos asam manis yang menggoyang lidah. Harganya sangat murah , dengan seribu rupiah kamu bisa jajan ini sampe puas.


5. Lidi Lidian

lidi lidian,makanan 90 an
Lidi Lidian By: google
Hayo siapa yang suka jajan ini ? Lidi – lidian ini terbuat dari tepung terigu, tepung beras dan bahan lainnya. Varian rasa yang ditawarkan saat ini sangat beragam mulai dari rasa keju, pedas , asin , barbeque, pizza dan lainnya. Tak lupa perpaduan rasa yang gurih dan renyah membuat lidi – lidian disukai semua kalangan.


Itulah Beberapa Makanan anak Generasi 90 yang sangat di gemari pada zaman nya , apakah makanan itu masih ada tidak ya kawan kawan ? hhehe :D







0 komentar

Post a Comment